Tonite…
While I stare the stars in this beautiful sky above..
Aku ngerasa….
Aku hidup, tuk ngerawat, memelihara mereka yg mgkn butuh pertolongan. Mereka yg papa. Mereka yg butuh dekapan.
Aku, ada, untuk mereka.
Aku, hidup, untuk mereka.
Aku, mencari nafkah, untuk mereka.
I watch them grows.
I watch them turns bigger.
It is how universe bless u everyday, to watch these kids grow. Amazing. Priceless.
Diluar, mereka mgkn dianggap sampah. dimataku, sejauh mata ini bisa melempar pandang dan meraup apa yg bisa didapat oleh indera ini, mereka ada bagian hidup. Yg harus diperhatikan lebih. Hak hidup layaknya dirampas. Bisa apa mereka? Melawan? Protes? Bahkan untuk berjalan pun susah.
So here I am.
I give my life for these amazing kids. These stray beings.
It is not fair world u live ini, but for sure, i am here for you. Lets make it better, kids. I will make it better for you.
My life is for you, kiddos.
You have me. Always.
Kalian, membuatku menjadi satu individu yg utuh. Yg bisa merasakan cinta yg kalian pendarkan saat kalian ada disekelilingku. Tiada yg bisa, melakukan hal serupa.
I love u all.

